Film The Great Battle Kuasai Bioskop Korea

Senin, 24 September 2018 - 23:16 WIB
Film The Great Battle...
Film The Great Battle Kuasai Bioskop Korea
A A A
SEOUL - Film The Great Battle telah mengambil alih box office Korea. Film bergenre kolosal ini meraih posisi pertama di antara pesaing lainnya saat pemutaran minggu pertama di bioskop.

Film The Great Battle juga telah mengambil No 1 dalam tiket menuju dua minggu pertama di bioskop. Pada 23 September lalu, sehari sebelum Chuseok, film ini mencapai 483.611 penonton bioskop dan menjadi total 1.409.147 penonton sejak pertama kali diperkenalkan pada 19 September lalu. Ini adalah dua kali lipat dari "Feng Shui," yang saat ini menempati posisi kedua box office Korea.

The Great Battle nampaknya akan terus mempertahankan lebih dari 50 persen penjualan tiket. Film itu terus melambung melewati pesaingnya Negotiation dan The Nun yang sebelumnya mengambil alih hampir sebagian besar box office. Film itu melampaui 1 juta penonton bioskop pada 22 September, dan diperkirakan akan mencapai 2 juta penoton dalam waktu dekat.

Sementara, The Great Battle merupakan film yang mengangkat tentang pertempuran 88 hari Ansi Fortress. Film ini dibintangi Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Seolhyun AOA, dan banyak lagi artis top yang terlibat didalamnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)